Gustinerz.com | PPA dan BBM 2 beasiswa propgram dari DIKTI yang senantiasa selalu diperebutkan oleh mahasiswa berprestsasi pada perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia. PPA untuk prestasi sementara BBM untuk mahasiswa yang memiliki prestasi baik tapi kurang mampu dari segi finansial.

Alhamdulilah, saya terdaftar sebagai calon penerima beasiswa PPA dari jurusan keperawatan, fakultas kesehatan dan keolahragaa, universitas negeri gorontalo. semua segela administrasi persyaratan pengajuan beasiswa udah diselesaikan Jumat 26 April lalu.

Tepat kemarin, saya membaca pengumuman/edaran yang terpampang di papan pengumuman fakultas dari dekan yang ditantangani oleh pembantu dekan 1 Risna Podungge.

Isi edaran tersebut adalah “sehubungan dengan program rektor 1000 proposal PKM, maka diharapkan kepada ketua-ketua jurusan di fakultas ilmu-ilmu kesehatan dan keolahragaan UNG untuk mewajiban calon penerima beasiswa PPA dan BBM memasukan proposal PKM pada masing-masing jurusan paling lambat tanggal 10 mei 2013″

Sempat kaget melihat pengumuman tersebut, yang hanya memberikan kesempatan kepada mahasiswa 1 minggu dalam mengerjakan proposal PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa), yang sebelumnya saya pernah mau mencoba untuk ikut PKM (karena pengumumanya sudah dari bulan februari) akan tetapi kuliah sangat padat sehingga saya mengsampingkan untuk ikut PKM. Namun akhirnya tetap harus ikut juga memasukan proposal PKM, Alhamdulilah bisa tercapai, insya Allah fokus untuk PKM-GT (Gagasan Tertulis).

Tagged on:     

Tinggalkan Komentar