Gustinerz.com | Tanggal 11 Mei 2013 saya menerima pemberitahuan dari pembaharuan software untuk Galaxy Tab 7.0 Plus untuk segera di upgrade. Saya sebelumnya telah mengupgrade Ice Cream Sandwich  untuk perangkat saya dari OS yang dulu Honeycomb.

Sebelumnya, upgrade tersbut saya tidak menyangka untuk upgrade OS Android Jelly Bean, jadi saya abaikan pe)mberitahuan upgrade software tersebut. Tepat tanggal 15 Mei 2013 saya mencoba untuk mengupgrade dengan Samsung Kies (Samsung Kies adalah aplikasi komputer yang membantu pengguna andorid merek samsung untuk mengetahui dan memperbahuruai software/firmware yang tersedia untuk perangkat androidnya).

Setelah mengunduh firmware dengan kapasitas 423.22 Mb tersebut, dan perangkat saya secara otomatis memutahirkan firmware yang baru saja di download disisni saya mengetahui bahwa firmware itu adalah Jelly Bean.

Tentunya saya senang Galaxy Tab 7.0 Plus saya telah menggunakan Jelly Bean yang merupakan OS paling ditunggu-tunggu oleh seluruh perangkat Android agar segera hadir di perangkat mereka.

Keseluhuruhanya menggunakan OS Jelly Bean Galaxy Tab 7.0 Plus berjalan lancar lebih baik dari OS Andorid sebelumnya.

Jadi, buat kamu-kamu yang punya Galaxy Tab 7.0 Plus, segeralah mencek firmware Jelly Bean untuk Galaxy Tab 7.0 Plus dengan menggunakan samsung kies.

Akhirnya!, Upgrade OS Android Jelly Bean Sudah Tersedia untuk Galaxy Tab 7.0 Plus
Tag pada:        

Satu gagasan untuk “Akhirnya!, Upgrade OS Android Jelly Bean Sudah Tersedia untuk Galaxy Tab 7.0 Plus

  • 1 April, 2015 pukul 3:32 pm
    Permalink

    yah sayangnya tab 7.0 plus saya udah dijual 🙁

    Balas

Tinggalkan Komentar

shares