ilustrasi
ilustrasi

Gustinerz.com | Setelah melewati tahapan ujian seminar proposal, mahasiswa semester akhir Jurusan Ilmu Keperawatan UNG akan memasuki tahapan penelitian skripsi di lokasi penelitian masing-masing. Berikut Gustinerz akan membagikan tips alur penelitian skripsi.

1. Setelah anda ujian proposal, segera melakukan revisi pada penguji, sehingga surat persetujuan/pengesahan telah ditanda tangani oleh ke empat penguji.

2. Memasukan lember pengesahan kepada pengelola/panitia skripsi jurusan ilmu keperawatan (Ns. Nasrun Pakaya/Ns. Wirda Y Dulahu) untuk meminta ijin penelitian ke fakultas ilmu-ilmu kesehatan dan keolahragaan

3. Masukan surat dari PRODI ke bagian umum fakultas FIKK (Ka Vani), untuk mendapatkan surat Ijin Meneliti Dari Dekan FIKK/PD 1 (Akademik) disini surat meneliti ditunjukan untuk Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau KESBANGPOL (Provinsi/Kab/Kota) sesuai dengan lokasi penelitian, dll.

4. Segera menuju ke Kesbangpol masing-masing. Lokasi Kesbangpol Provinsi Gorontalo terletak di depan Kantor Gubernur Lama, Kota Gorontalo terletak di Kantor Walikota Gorontalo, Kab. Gorontalo terletak di Depan Sanggar Pramuka/Samping Bank BRI. Seperti pengalaman Gustinerz kurang dari satu jam surat meneliti dari Kesbangpol telah dikeluarkan

5. Masukan surat rekomendasi tersebut di lokasi penelitian anda, dan SELAMAT MENELITI.

Alur Pengurusan Penelitian Skripsi Di Jurusan Ilmu Keperawatan Universitas Negeri Gorontalo
Tag pada:                    

13 gagasan untuk “Alur Pengurusan Penelitian Skripsi Di Jurusan Ilmu Keperawatan Universitas Negeri Gorontalo

Tinggalkan Komentar

shares