Gustinerz.com | Mendengar ‘Coklat’ semua pasti berpikiran yang manis-manis dan tentunya enak, dan mayoritas dari kita semua menyukai coklat.

Tak sekedar manis dan enak dikonsumsi ternyata coklat baik untuk kesehatan salah satu organ vital dari manusia yaitu ‘OTAK’. Mengapa demikian?

Dalam penelitian yang dilaksanakan oleh Columbia University, New York mengemukakan bahwa dalam coklat terdapat flavonol yang dapat membantu untuk memperlambat atau melawan menurun kondisi mental yang berkaitan dengan usia.

Penelitian tersebut membuktikan bahwa dalam sebuah negara yang banyak mengkonsumsi coklat ternyata dapat membuat mayoritas dari penduduk negara menjadi lebih cerdas sehingga banyak dari negera tersebut yang merai Nobel internasional paling banyak.

Salah satu negara yang dimaksud adalah Swis. ya kita tau bersama bahwa Swis merupakan negara penghasil coklat paling berkualitas di dunia.

Dengan mengkonsumsi coklat sewajarnya dapat memberikan dampak positif bagi otak kita. ingat KONSUMSI SEWAJARNYA. <beranda

 

Ayo Makan Coklat Untuk Otak Sehat
Tag pada:            

Tinggalkan Komentar

shares