Gustinerz.com | Kabar mengejutkan datang dari Blackberry, ya kabar terebut adalah Blackberry Messenger (BBM) akan bisa digunakna juga ke platform lain yakni Android dan iOS.

Dalam acara Blackberry Live, CEO Blackberry Thorsten Heins mengatakan “mengepa kami melakukannya sekarang?, platform blackberry didukung sangat kuat dan ini waktu yang tepat untuk mendukung BBM menjadi solusi messenging yang berdiri sendiri” yang dikutip gustinerz.com dati inet.detik.com

Kabar ini tentunya mengherankan, pasalnya mengapa pengguna blackberry masih setia dengan platform blackberry alasanya karena BBM (Blackberry messenger). Perlu diketahui saat ini BBM mempunyai pengguna aktif 60 juta secara global.

Dengan hadirnya BBM untuk Android dan iOS ini semakin memperlihatkan adu kuat penyedia messenging untuk bersain, sebelumnya WatsApp dan Line merupakan dua app messengin yang sangat populer saat ini dengan lebih 100 juta pengguna, lebih besar dibanding dengan pengguna BBM, tapi ingat kedua app messenging tersebut lintas platform jadi wajar penggunanya besar.

Saya selaku pengguna Android sangat menantikan BBM utuk supaya bisa di instal diperangkat Android yang saya gunakan. Nah, kapan BBM akan hadir untuk Android dan iOS, seperti yang di isukan BBM akan hadir bulan juni.

CEO Blackberry: Saatnya BBM Berdiri Sendiri. (BBM Hadir untuk Android dan iOS)
Tag pada:                

Tinggalkan Komentar

shares