Gustinerz.com – KESEHATAN | Setiap anakan memiliki celana jeans. Jeans bisa dibilang celana idola anak-anak muda saat ini, apalagi sekarang sudah banyak celana jeans yang beragam. Anak muda biasanya mengidolakan celana jeans yang ketat hal ini karena dengan memakai jeans ketat bisa memberikan tampilan jiwa muda pada remaja dan enak dipandang, ketimbang memilih celana yang bukan jeans.

Namun apakah para anak muda atau cowok saat ini telah mengetahui dampak buruk dari keseringan memakai celana jeans yang ketat?, apa bahaya dari celana jeans jika keseringan dipakai?

Dari beberapa media online yang telah ditelusuri oleh gustinerz.com menerangkan bahwa dampak buruk dari keseringan memakai celana jeans adalah TERGANGGUNYA ALAT REPRODUKSI PRIA/PENIS, LEBIH KHUSUSNYA MEMPENGARUHI KERJA TESTIS DALAM MENGHASILKAN/MEMPRODUKSI SEL SPERMA, hal ini karena dengan memakai celana jeans yang ketat dapat meningkatkan suhu sekitar alat reproduksi pria akan mengalami peningkatan, dengan peningkatan suhu tersebut dapat mengganggu kinerja dari testis dalam menghasilkan sel sperma/hormon lelaki.

Oleh sebab itu dari sekarang para COWOK JANGAN KESERINGAN MEMAKAI CELANA JEANS, untuk kesehatan alat reproduksi kita. 🙂

Cowok Jangan Keseringan Pakai Celana Jeans Ketat!, Kenapa?
Tag pada:            

4 gagasan untuk “Cowok Jangan Keseringan Pakai Celana Jeans Ketat!, Kenapa?

Tinggalkan Komentar

shares