Gustinerz.com – TEKNOLOGI | Akhirnya tabir mengenai iPad mini sudah jelas keberadaanya. Sudah beberapa bulan yang lalu para pelaku bisnis dan penggeman gadget telah membicarakan adanya isu Apple akan mengeluarkan iPad mini.

Seperti Gustinerz.com kutip dari inet.detik.com “iPad Mini, itulah produk terbaru Apple yang baru saja diumumkan di California Theater, San Jose, California. Seperti yang telah diduga sebelumnya, tablet ini hadir dengan ukuran lebih kecil, tepatnya 7,9 inch”

Perilisan iPad mini ini diumumkan oleh Vice President Marketing Apple yaitu  Phil Schille mengumumkan tabir tablet versi kecil tersebut. Setelah sebelumnya juga mengumumkan refresh dari MacBook Pro Retina Display 13 inch, iMac, Mac Mini dan new iPad.

Uniknya dalam perilisan/penguman iPad mini oleh Phil Schille (Vice President Marketing Apple) membandingkan iPad Mini dengan Tablet Android yang berukuran sama (7 Inchi) yang bisa dipastikan bahwa tablet Android tersebut adalah Nexus 7 yang merupakan tablet perdana Google bekerja sama dengan Asus.

“Kita punya iPad Mini di sebelah kanan dan tablet Android di sebelah kiri. Mari kita bandingkan,” kata Phil, dengan latar belakang sebuah layar raksasa

“Lihat ada bezel (alumunium) di seluruh lapisan layarnya (iPad Mini). Sementara tablet (Android) satunya menggunakan plastik! Sungguh tebal dan berat,” sindir Phil.

 

iPad Mini Sudah Dirilis
Tag pada:    

Tinggalkan Komentar

shares