Gustinerz.com | Bumi Serambi Madinah menjadi tuan rumah diselenggarakanya Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (POSPENAS) VI 2013 yang dilaksanakan di Gorontalo 24 – 30 Juni 2013 telah dibuka malam tadi di Gor Nani Wartabone Kota Gorontalo.

Kampus 3 (Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan dan Keolahragaan) Universitas Negeri Gorontalo yang beralamat di Jl. Prof Dr. Jhon Ario Katili menjadi salah satu lokasi pertandingan Pospenas VI 2013 Gorontalo. Cabang yang dipertandingkan di Kampus 3 UNG adalah Basket Ball dan Olahraga Tradisional Hadang (masyarakat Gorontalo menyebutnya Permainan Klar)

Kampus 3 UNG notabennya adalah Kampus Kesehatan dan Olahraga yang memiliki fasilitas yang cukup memadai sehingga kampus 3 UNG dipercaya menjadi salah satu lokasi dilaksanakannya Pospenas VI 2013 Gorontalo.

Tentunya masyarakat Gorontalo bangga dengan adanya pelaksanaan kegiatan tingkat nasional di bumi serambi madinah ini, berharap Posepenas dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses sehingga event-event tingkat nasional lainya dapat dipercayakan dilaksanakan lagi di Gorontalo.

Kampus 3 UNG Jadi Salah Satu Tempat Diselenggarakan Pospenas VI/2013 Gorontalo
Tag pada:                

3 gagasan untuk “Kampus 3 UNG Jadi Salah Satu Tempat Diselenggarakan Pospenas VI/2013 Gorontalo

Tinggalkan Komentar

shares