Gustinerz.com | Hari ini Minggu, 7 Oktober 2012 saya dikagetkan ketika saya membuka website saya tetapi yang muncul adalah 500 Internal Server Eror. Ketika itu saya langsung mengambil tindakan untuk merefres kembali website tersebut, menutup browser, membukanya dan mengulang mencoba membuka website saya kembalo, tetapi nihil, hasilnya tetap sama.

Saya mencoba mencari di google tentang cara mengatasi 500 internal server eror banyak sekali tulisan mengenai solusinya, dan saya sudah mempraktikannya, all hasil tidak ada perubahan tetap saja website saya muncul 500 internal server eror.

Setelah itu saya mencoba menghubungi tempat pembuatan domain atau webhosting website yang saya gunakan (gustinerz.com) yaitu Rumahosting.com email tersebut berisi solusi mengenai cara memulihkan website dari 500 internal server eror, setelah menunggu beberapa menit (10 menitan) email tersebut dibalas oleh admin rumahosting.com berisi “Permaslahan ini dikarenakan telah penuhnya batasan quota Memory Usage Anda.Bisa dilihat pada cPanel. Penuhnya kedua quota tersebut bisa disebabkan oleh beberapa hal. Seperti dari penggunaan script / module / plugin dan juga dari pengunjung website Anda. Pemakaian kedua quota tersebut nanti akan kembali dengan sendirinya dan website Anda pun akan dapat diakses kembali”.

Seperti itulah jawabanya, dan setelah menunggu 30 menit kemudia website saya telah kembali pulih.

Cara Memulihkan Website Ketika “500 Internal Server Eror”

Tinggalkan Komentar

shares