gustinerz.com | Outlook.com merupakan layanan email besutan microsoft yang telah dirilis pada bulan lalu (Agustus 2012).

Setelah dirilis dan diinformasikan oleh beberapa media berita indonesia, saya langsung membuat email di outlook.com karena rasa penasaran seperti apa menggunakannya, maka jadilah email saya “gusti@outlook.com”.

Layanan email di outlook.com terasa sangat berbeda tampilannya, sepertinya microsoft memberikan nuanasa ala template windows 8 pada outlook.com.

Sudah sebulan lebih saya menggunakan email di outlook.com dan saya sangat menyukai dan merasa nyaman untuk menggunakannya. Berikut pengalaman saya menggunakan email di outlook.com

1. Tampilan Khas Windows 8

Microsoft ternyata punya maksud merilis layanan email di outlook.com sepertinya mereka ingin mempromosikan seperti apa sistem operasi keluaran mereka terbaru, siapa lagi kalau bukan windows 8. Dengan membuat outlook.com seperti windows 8 para pengguna tentunya sudah punya gambaran seperti apa windows 8 nantinya.

2. Fitur Email yang Tertata Rapi dan Bersih

Banyak sekali fitur-fitur yang terdapat dalam layanan email outlook.com dan tertata baik dan bersih, barisan email masuk, draft, email terkirim, semuanya bisa cepat diakses.

3.  SkyDrive (Penyimpan Data Cloud)

Menggunakan layanan email outlook.com kita juga sudah menikmati layanan penyimpan data Cloud yang disediakan oleh microsoft yaitu SkyDrive.

4. Email Terhapus Masih Tersimpan

Ketika menghapus email bukan berarti email tersebut langsung terhapus dan sudah tidak bisa diakses lagi, di outlook.com email yang sudah dihapus masih bisa diakses

5. Membuat Folder

Ketika kita punya email penting dan kita bisa membuat data-data penting tersebut tersimpan dalam satu folder  agar email tersebut tersimpan dengan baik, semuanya bisa dilakukan pada outlook.com

6. Bisa Ngobrol Dengan Teman Facebook

Ngobrol dengan teman-teman facebook bisa dilakukan saat kita mengakses email di outlook.com

7. Kelembutan

Terasa ada kelembutan menggunakan outlook.com, cepat dan lembut itu pantas diberikan untuk layanan email dari microsoft outlook.com

<< Beranda

Nyamanya Gunakan Email Microsoft “Outlook.com”
Tag pada:            

Tinggalkan Komentar

shares