GEDUNG BARU PRODI ILMU KEPERAWATAN UNG
GEDUNG BARU PRODI ILMU KEPERAWATAN UNG

Gustinerz.com | Program studi ilmu keperawatan UNG merupakan PRODI yang didirikan sejak tahun 2008 itu berarti sudah 5 tahun Prodi ini berdiri. Prodi ini sudah 3 kali berganti kepemimpinana dari Ketua Prodi Bpk. Drs Ansar Katili, M.Kes, Ibu dr. ST Rahma, dan saat ini KAPRODI Ilmu Keperawatan UNG adalah Ibu dr. Zuhriana K Yusuf, M.Kes.

Prodi Ilmu keperawatan bernaung di Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan dan Keolahragaan (kampus 3 UNG). Seiring dengan berkembangan Prodi Ilmu Keperawatan UNG saat ini telah membuka program professi Ners dan Program Ners B.

Tanggal 25 Agustus 2013 nanti PRODI Ilmu keperawatan UNG akan di visitasi lagi oleh Pihak Dikti untuk kelanjutan akreditasi Prodi dan profesi (Ners dan Ners B). Dalam rangka visitasi ini segala keperluaanya telah dipersiapkan oleh pihak rektorat, fakultas dan juga prodi ilmu keperawatan itu sendiri.

Persiapan itu diantaranya, Prodi ilmu keperawatan dipindahkan dikampus induk yang bangunananya sudah berdiri tegak dan siap untuk ditempati, Prodi Ilmu Keperawatan menempati Gedung di pintu masuk utama UNG atau depan pusat ATM UNG.

Gedung baru prodi ilmu keperawatan ini dari luar memiliki arsitekrut yang megah, terdiri dari 3 lantai dengan bangunan yang sangat luas sekitar 50×20 M persegi. Di dalam gedung ini terdapat ruangan dosen, aula, medikal senter, laboratorium, perpustakaan, dan juga ruangan kuliah. <back to beranda

Prodi Ilmu Keperawatan UNG Pindah ke Kampus Induk
Tag pada:        

Tinggalkan Komentar

shares