Gustinerz.com | Tepat hari ini tanggal 28 Oktober 2012 merupakan hari bersejarah bangsa Indonesia. Dimana secara resmi bangsa Indonesia lahir. Indonesia lahir dari sekumpulan pemuda-pemudi yang bersatu menyatakan diri sebagai pemuda dan pemudi Indonesia.

Sumpah pemuda pertama kali di deklarasikan pada tanggal 28 oktober 1928 oleh Soegondo Djojopuspita yang merupakan ketua kongres pemuda Indonesia saat itu. Naskah sumpah pemuda pertama ditulis oleh Muhamad Yamin yang kala itu menjabat sekertaris Kongres Pemuda Indonesia.

Sudah sekian lamanya para pemuda penggerak kebangkitan bangsa Indonesia, untuk itu tradisi pemuda penggerak kebangkitan bangsa harus dan wajib untuk diteruskan para kaum muda Indonesia saat ini.

Menjadi Pemuda Yang Kreatif dan Inovatif salah satu cara untuk meneruskan gerakan kebangkitan bangsa yang digerakan oleh kaum muda Indonesia. Pemuda yang kreatif menciptakan ide-ide yang baik untuk bangsa dan negara dan menjadi pemuda yang inovatif dalam berkarya untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia dimata internasional.

Pemuda yang kreatif dan inovatif sejatinya menjadi idaman setiap pemuda di Indonesia, untuk mencapai hal tersebut tetaplah berusaha dan memiliki visi hidup yang baik untuk kebangkitan bangsa Indonesia kedepanya.

 

Selamat Hari Sumpah Pemuda “Menjadi Pemuda yang Kreatif dan Inovatif”
Tag pada:    

Tinggalkan Komentar

shares