Gustinerz.com – KESEHATAN | Hampir semua dari kita telah mengetahui bahaya dari merekok. misalnya menyebabkan kanker paru, gangguan jantung, dll, ada banyak sekali kerugian dari merokok selain dari yang kita tahu.

Salah satu dampak yang sangat buruk adalah merusak sistem tubuh kita yaitu menyerang Enzim Sitokrom yang notabenya adalah enzim yang berperan penting dalam menghantarkan zat-zat penting dalam obat ke organ sasaran atau organ yang terganggu, sehingga obat-obat yang kita konsumsi tidak samai ke tempat sasaran artinya tidak ada guna konsumsi obat kalau masih merokok.

Mari henti merokok sejak sekarang, sayangilah anugerah dari Tuhan YME artinya jangan merokok kalau mensyukuri anugerah Tuhan.

STOP MEROKOK!!!!!!!!!!!!!!!!! 🙂

Tak Ada Guna Konsumsi Obat Kalau Masih MEROKOK!
Tag pada:            

2 gagasan untuk “Tak Ada Guna Konsumsi Obat Kalau Masih MEROKOK!

    • 22 Oktober, 2012 pukul 11:08 pm
      Permalink

      terima kasih 🙂

      memang dasarnya orang yang sudah kecanduan merokok susah untuk berhenti. .
      ada baiknya jika memang ingin benar-benar berhenti merokok coba lakukan dalam sehari kurangi konsumsi rokok. dari mengurangi konsumsi rokok tersebut semoha bisa membuat kamu berhenti sepunuhnya untuk merokok.

      atau bisa cari cara lain, yaitu DIkstraksi pikiran anda untuk supaya melupakan merokok. misalnya cari kesibukan, biasakan berdiskusi dengan teman-teman yang tidak perokok agar kamu bisa terbiasa untuk tidak merokok.

      selamat mencoba1!! stop merokok dari sekarang untuk masa depan sehat!

      Balas

Tinggalkan Komentar

shares