Gustinerz.com | Pokki adalah aplikasi yang cocok untuk digunakan pada sistem operasi windows 8, hal ini karena Pokki dapat menjadi tombol ‘start’ yang hilang di sistem operasi baru microsoft (windows 8).

Aplikasi dengan logo tupai dan logo buah kenari itu secara otomatis dapat mengakses aplikasi dengan mengklik logo huah kenari yang terdapat pada sisi kiri desktop, hal ini bisa dijadikan pengganti tombol start yang hilang pada windows 8.

Setelah Gustinerz mencoba aplikasi ini, tentunya sangat baik, interfacenya, designnya temanya, menarik mendukung untuk PC Retina Display.

Keunggulan lain dari aplikasi Pokki adalah fitur App Store yang merupakan kumpulan aplikasi dari berbagai vendor. Anda bisa mendownload aplikasi sosial media (facebook, twitter, dll), aplikasi pendukung produktifitas anda misalnya aplikasi email (Gmail, Outlook.com, Yahoo, dll)

Dengan menggunakan aplikasi Pokki ini tentunya anda akan mendapatkan pengalaman yang baru dan menarik menggunakan windows 8. coba Pokki dengan klik disini. <back to beranda

Tombol ‘START’ Ala Pokki yang Cocok untuk Pengguna Windows 8
Tag pada:                

Satu gagasan untuk “Tombol ‘START’ Ala Pokki yang Cocok untuk Pengguna Windows 8

  • 6 April, 2015 pukul 9:54 am
    Permalink

    wah coba ah pake buat laptop rumah yang pake win8. kagok banget soalnya ga ada tombol start

    Balas

Tinggalkan Komentar

shares