Buat Zoom Jadi Premium, Gampang!

Gambar: freepik

Pandemi COVID-19 memaksa kita untuk tetap berada di rumah dan bekerja dari rumah. Bekerja dari rumah bukan alasan menurunkan produktifitas pekerjaan kita sehari-hari yang biasanya berada di kantor dan bertatap muka dengan kolega, maka banyak yang memanfaatkan media daring/online untuk tetap berkomunikasi dengan rekan kerja.

Salah satu aplikasi yang populer di masa lockdown adalah Zoom Meeting yang digunakan dalam video conference dalam menjalankan aktifitas pekerjaan kantor dari rumah. Aplikasi Zoom disediakan secara gratis.



Versi gratis dari zoom banyak kekurangan, salah satunya paling banyak dikeluhkan adalah waktu penggunaan meeting/conference dibatasi hanya 40 menit, setelah 40 menit secara otomatis meeting berakhir. Namun Zoom menawarkan upgrade Zoom ke veri Zoom Pro (versi premium) yang tidak membatasi waktu conference (suka-suka) pengguna.

Akan tetapi, saat kita ingin berlangganan versi Zoom Pro untuk pembayarannya menggunakan metode kartu kredit dan paypal, tentunya tidak semua masyarakat di Indonesia memiliki kartu kredit atau akun paypal.

Untuk mengatasi masalah tersebut, maka membuka peluang usaha “jasa pembayaran”. Salah satu jasa pembayaran yang melayani upgrade Zoom Pro adalah jasabayar.id/zoom, Gustinerz sendiri telah menggunakan jasa mereka.

Dengan kemudahan yang ditawarkan, kita cukup menghubungi admin jasabayar.id melalui WhatsApp mereka, mengisi data yang dibutuhkan, melakukan pembayaran lalu kita menunggu tidak sampai 1 jam selesai akun Zoom basic menjadi Zoom Pro.