Pilih Mana? OVO, GO-PAY, atau LinkAja!

Gambar dari Gentlemancode

Gustinerz.com | Uang digital telah menjadi trend dalam kurun waktu 1 atau 2 tahun belakangan ini, hal ini karena kemudahan dan promo yang ditawarkan oleh masing-masing aplikasi penyedia layanan.

OVO, Go-Pay, atau LinkAja adalah 3 aplikasi yang populer saat ini yang telah digunakan banyak orang saat ini, lalu manakah yang menjadi pilihan kita? Sebetulnya ada aplikasi serupa yang populer karena promosinya di layar kaca TV yakni DANA, akan tetapi berhubung Gustinerz belum menggunakan aplikasi tersebut jadi ngak dibahas ya… 🙂

OVO

OVO adalah aplikasi pembayaran yang serba bisa, simpel, instan dan aman yang siap buat segala transaksi finansial jadi lebih menyenangkan. OVO sendiri memiliki keunggulan cashback berupa poin disetiap transaksi finansial dengan pembayaran OVO.

Apa untungnya dapat ovo poin?, poin yang diberikan OVO dapat kita gunakan transaksi finansial lainnya misalnya pembayaran Grab atau belanja di Tokopedia. Grab dan Tokopedia merupakan 2 partner utama OVO dalam setiap transaksi finansial menggunakan OVO. Dalam aplikasi Grab dan Tokopedia tersedia OVO untuk pembayaran utama dalam setiap transaksi dikedua aplikasi tersebut.

Bagaimana pengalaman Gustinerz menggunakan OVO. Gustinerz sendiri sudah setahun menggunakan OVO. Kehadiran OVO sangat membantu dalam kemudahan berbelanja kehidupan sehari-hari. Misalnya saja dalam sehari ketiga Gustinerz berbelanja di Hypermart, JYSK, MINI SO mendapatkan poin 80.000. Poin sangat membantu dalam pembelian tagihan misalnya di Tokopedia buat beli token listrik dan sebagainya dapat menggunakan OVO Poin.

halaman berikutnya