Pilih Mana? OVO, GO-PAY, atau LinkAja!

Gambar dari Gentlemancode

GO-PAY

GO-PAY menawarkan kemudahan dan kenyamana transaksi finansial bukan hanya untuk pembayaran utama untuk aplikasi GO-JEK akan tetapi GO-PAY saat ini telah bertranpormasi untuk pembayaran toko-toko offline yang bekerjasama dengan GO-PAY.

Bagaimana pengalaman Gustinerz menggunakan GO-PAY? Orang banyak mengenal Go-Pay saat aplikasi ini menawarkan pembayaran dengan Top Up ke Go-Pay yang menawarkan promo yang lebih murah dari pembayaran cash. Gustinerz sendiri paling sering menggunakan Go-Pay untuk transaksi pada aplikasi GO-JEK khususnya pada Go-Food karena biaya pengantaran yang lebih murah.



LinkAja!

Aplikasi uang digital “plat merah” atau miliki BUMN ini adalah pemain baru dalam aplikasi uang digital di Indonesia. Aplikasi yang mengusung tagline #BeresTanpaCash ini patut dicoba karena banyak promo yang bisa didapatkan khususnya untuk kebutuhan sehar-hari.

Bagaimana pengalaman Gustinerz menggunakan LinkAja? Gustinerz baru 5 bulan ini menggunakan LinkAja. Top Up LinkAja sangat mudah dan gratis tanpa ada biaya tambahan (administrasi) disetiap bank BUMN misalnya Mandiri atau BNI. Banyak promo yang ditawarkan dalam aplikasi ini misalnya harga pulsa yang relatif lebih murah dan juga token listrik yang lebih murah dari pembelian di aplikasi serupa.

halaman utama