Tema, Logo & Twibbon Resmi HUT PPNI Ke 48 Tahun

Ketum DPP PPNI | ©Detik

Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) kembali akan memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 48 tahun sejak didirikan pada tahun 1974 silam. Pada tahun 2022 ini PPNI selaku organisasi profesi di bidang kesehatan tetap konsisten dalam hal penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid-19 hal ini tercermin dalam tema HUT PPNI tahun ini.

Tema yang diangkat pada peringatan HUT kali ini adalah “Perawat Bersama Rakyat, Menuju Bangsa Sehat, Bebas dari Covid-19” hal ini seperti yang tertuang dalam surat edaran dari DPP PPNI per tanggal 2 Februari 2022. Tema kali ini diangkat sebagai perwujudan dan konsistensi perawat di seluruh Indonesia yang telah menjadi garda terdepan yang signifikan di sektor perawatan kesehatan pada masa pandemi Covid-19.



Dalam surat edaran tersebut juga, DPP PPNI menghimbau kepada seluruh Pengurus baik di tingkat Provinsi, Daerah, dan Komisariat serta Pengurus Luar Negeri untuk memperingati HUT PPNI ke-48 tahun yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2022 dengan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan Pengabdian Masyarakat berupa edukasi vaksinasi covid-19 dan vaksinasi Booster kepada masyarakat dan mengikuti kegiatan webinar yang diselenggarakan oleh DPP.

DPP PPNI menghimbau kepada seluruh anggota (perawat) untuk dapat memeriahkan HUT ke-48 dengan cara memasang twibbon pada link https://www.twibbonize.com/hut48ppni berikut Logo Resmi HUT PPNI